Tips Beli Souvenir Payung Promo

Menggunakan souvenir payung pariwara sebagai prasarana pemasaran sudah biasa cukup populer sejak lelet. Mulai dari industri skala UKM hingga industri multinasional acap menggunakan souvenir payung untuk mempromosikan komoditas atau perusahaannya.

Tentu saja tidak tanpa kausa souvenir payung masih terus digunakan sederajat media propaganda. Karena jika media tersebut tidak akurat, pastinya telah sejak lelet orang-orang meninggalkan cara tersebut. Sementara nyatanya, menggunakan souvenir payung promosi semakin kesini malah makin berkembang & sering digunakan.

Prinsip ekenomi yang mengedit untuk menimbulkan pengorbanan sekecil-kecilnya dan memperoleh manfaat yang sebesar-besarnya tetap berlaku pun dalam memilih souvenir parasut promosi. Dengan mendapatkan harga yang murah, tentu industri dapat menyesuaikan pengeluaran dalam biaya promosi jadi kian hemat dan efisien.

Tapi tentu saja, mengkhayalkan harga payung promosi yang murah meski berarti mengabaikan kualitas souvenir payung yang dipesan. Karena sedikit banyak souvenir kongsi (payung promosi) yang kongsi Anda izinkan akan mempengaruhi citra kongsi di mata penerimanya. Segera bagaimana caranya agar kita bisa merebut souvenir payung promosi secara harga yang murah namun tetap bernilai?.

Berikut ini kami berikan 6 Tips Meruncit Souvenir Payung Promosi Agar Mendapat Harga Murah Tanpa Mengurangi Poin:

1. Beli dari Pembuat



Harga parasut promosi yang dijual refleks dari produser payung lazimnya relative lebih murah disamakan dengan mengambil dari reseller, agen dan sebagainya. Bagaimana pun supplay chain sebuah bisnis bakal mempengaruhi harga jual souvenir payung mereka. Semakin panjang jalur paruh biasanya martabat akan lebih mahal. Jadi, jelilah di dalam memilih vendor payung reklame untuk industri Anda.

Selain memastikan jika vendor mereka merupakan pembuat dan pangkat payung promosi yang dijual cukup murah. Lihat lagi track record atau portofolio yang sungguh mereka kerjakan. Siapa klien-klien yang sudah bekerja sama alias memesan payung udara promosi daripada mereka.

2. Sablon Wahid Warna

Sebagai souvenir perusahaan tentunya member harus memasukan identitas perusahaan kita dalam payung pariwara yang akan dibuat. Entah itu logo perusahaan, tulisan maupun gambar tertentu yang mewakili perusahaan atau promosi yang pada itu dilakukan. Idealnya logo yang tercantum dalam souvenir payung udara sebisa sepertinya harus sama persis dengan desain & warna kongsi.

3. Gunakan Gagang Tiang

Agar jadi harga payung promosi yang murah kalian bisa mengotak-ngatik material souvenir payung golf atua bahan yang akan dimanfaatkan dalam memproduski payungnya. Namun dari sekian banyak potongan dari satu payung. Taktik yang siap diubah tapi tidak menawan kualitas atas payung ini sendiri ialah tangkai/ gagangnya.

Secara umum ada 4 jenis hulu payung yang biasa dipakai. Yaitu pedalaman kayu, gagang payung J, gagang parasut pedal serta gagang payung plastic. Dan jika dibandingkan dari segi martabat, gagang gawang adalah bahan yang menyimpangkan murah namun secara manfaat tetap kuat dan bermutu.

4. Packaging Standar

Packaging yang berkualitas memang bakal semakin mengeraskan kecantikan dan eksklusifitas atas souvenir payung promosi yang kita berikan. Namun bahwa budget member terbatas, jadi tidak sengketa jika mempergunakan packaging tipikal yakni memakai plastic.

5. Beli Di dalam Jumlah Tidak sedikit

Membeli dalam jumlah tidak sedikit dari wahid produsen mau membuat member memiliki kesanggupan tawar yang lebih memuaskan untuk meraih harga yang murah. Biasanya produsen souvenir payung pun menerapkan jumlah order minimum dan tingkatan harga bertolak pada jumlah payung promosi yang dipesan. Semakin menggunung souvenir payung udara promosi yang dipesan tetap akan kian murah.



Tiada salahnya menjemput beberapa kepustakaan produsen, tanyakan promo / benefit segala sesuatu yang padahal ditawarkan pembuat tersebut lamun kita membeli souvenir parasut promosi ditempatnya. Lalu pilihlah produsen yang memberikan persetujuan terbaik dan bisa dipercaya.