Trik Menjaga Lantai Parket

Kuat ini seleksi material bangunan semakin variatif. Tidak cuma masalah harganya yang semakin terjangkau & kualitasnya yang meningkat, akan tetapi juga kerangka dan tektur material yang semakin beraneka macam dan memikat.

Salah satu bahan bangunan yang mengalami pembaruan terus menerus merupakan lantai. Dulu, lantai rumah hanya memakai keramik alias marmer. Namun demikian kini, simpatik berkembangnya masa, muncul sedang tren segar yakni dasar parket (kayu halus).

Di dalam kesempatan kali ini saya dengan berbagi tips merawat lantai parket. Sesudah itu poin-poinnya:

1. Hindari tumpahan air

Lunas parket dibuat dari kayu. Tiang dapat lekas lapuk bila sering tertumbuk air. Oleh karena itu hindari memakai parket di teras rumah atau tersedia dapur yang rentan tumpahan air.

2. Jangan manfaatkan kain selabar yang tetap basah

Hindari penggunaan lampit pel yang masih bersimbah. Jika suka mengepel, tiriskan dulu kain yang akan digunakan utk mengepel. Tiras yang payah tentu lebih baik daripada kain yang basah apabila itu utk mengepel geladak parket.

3. Gunakan sabun lantai khusus

Jika suka membersihkan tingkat parket, sebaiknya gunakan minuman pembersih dasar kayu, tak pembersih geladak keramik. Sesuatu ini bermakna agar perolehan yang diperoleh jauh semakin maksimal.

4. Gunakan sapu bertekstur pelan

Gunakan sedut yang mengarungi tekstur mesra. Mengapa? Karena sapu bertekstur kasar teliti akan merusak tekstur gawang dari geladak parket sehingga keindahan lunas gaslantaiparket.com parket mau hilang.

5. Gunakan selop halus di dalam rumah

Lamun di dalam bait Anda ingin menggunakan pokok kaki, jadi saya sarankan Anda dalam menggunakan sandal dengan tapak yang mendalam. Mengapa? Olehkarena itu alas suku dengan asas yang menyeluruh dapat merusak tekstur kayu dari dasar parket.



6. Gunakan vacum cleaner

Kalau menurut Kamu perawatan lunas parket tdk mudah karena pelnya tertentu, dan sapunya khusus, maka saya sarankan Anda bagi menggunakan vacum cleaner utk mendapatkan dampak dan waktu perawatan yang efektif. Plus vacum cleaner ternyata tidak akan merusak lunas parket Kamu.



7. Manfaatkan keset berbahan kain

Manfaatkan keset berbahan kain di seluruh rumah Dikau. Hindari penggunaa keset berbahan karet sebab dikhawatirkan berlangsung endapan uap di bawah keset yang dapat berakibat pada rusaknya parket Anda.

Itulah 7 tips menuntun lantai parket. semoga mampu bermanfaat & dapat mengeraskan wawasan Anda, salam Saudara Inspiratif!