Tips Sederhana Memilih Gamis

Waktu ini, hijab syar'i mulai membumi di Indonesia yasmeera gamis dan seiring berjalannya waktu pengguna hijab syar'i pun merayap. Ini diartikan sebagai kebaikan yang harus didukung dan diteruskan menjadi semakin baik. Oleh karena itu kelak semakin banyak muslimah yang menutup pukas sesuai rodi Allah STW.





Simple selalu, yang biasa terlihat semakin cantik

2. Bahan Gamis

Pilihlah gamis dengan benda yang riang, tidak menggerek dan tidak membentuk pipih tubuh. Plus itu didefinisikan sebagai faktor atau syarat terpenting dalam menyekang aurat. Tan- cuma menyibukkan model ataupun gaya aja ya dear. Tapi pikirkan juga tentang perintah Allah. Jangan menggunakan pakaian mengerbuk dan mengacu lekuk tubuh. Sangat was-was untuk dipandang, saat ini terkadang terlihat muslimah memakai gamis tetapi gamisnya dari bakal yang membangun lekuk tubuh.

Semoga saya tidak termasuk didalamnya sungguh dear, aamiin

Dan tanpa lupa seleksi juga bakal gamis yang bukan terlalu gawat apabila dipakai. Ada penuh macam bakal diluar sana, pintar dan bijak yuk dalam menyeleksi bahan gamis dear.

3. Harga

Pilihlah gamis beserta harga yang terjangkau. Non terlalu kelewatan dengan mengulak gamis dengan harga yang super sedikit. Mempercantik ada memang perlu, berpakain bagus juga butuh, karena hal itu adalah satu diantara bentuk syukur atas nikmat Allah. Namun harus tetap bijak pun ya dear, karena tujuan kita bukan cuma gamis saja, hehe

Hijab Syar'i bukan terletak diharga gamis maupun selir yang kita pakai. Namun demikian lebih kepada syarat pakaian itu otonom. Tidak menusuk dan tdk membentuk terhimpus tubuh.

Yap, demikian kira-kira tips dalam memilih gamis, semoga beruntung ya dear. Yuk cerdik dalam berbelanja dan berpakaian.