Menyeleksi Kunci Pintu Yang Jelas Untuk Rumah

Kunci pintu ialah bagian diperlukan bagi satu buah rumah, soalnya kunci Pintu merupakan instrumen pengaman yang dapat menurunkan rasa aman bagi pencedok rumah. Sesuatu yang pantas diperhatikan terlebih dahulu di dalam memilih Kunci pintu yang tepat bagi rumah adalah:

1. Jenis pintu

2. Macam ruangan

1. Jenis Pintu Rumah



Rupa pintu graha biasanya terkuak 3 jenis:

Pintu Sliding: Pintu sliding atau Pintu geser lazimnya kunci Pintu yang digunakan jenis badan kunci (lockcase) modelnya rancangan catokan (vise) / desain hook. Kunci pintu desain hook/catokan ini pada pucuk lidah Kunci terdapat catokan (vise) dimana catokan berfungsi sebagai pengait sehingga Pintu rumah tidak dapat ditarik ke sanding.

Pintu Swing: Pintu swing atau dikenal sebagai juga Pintu ayun merupakan jenis Pintu yang paling banyak digunakan mepet disetiap graha. Jenis Pintu swing dalam setiap wisma jenis badan kunci (lockcase) yang dimanfaatkan kombinasi mulai lidah pengait atau lacth bolt serta pengait tak bernyawa atau dead bolt. Bagi pintu ahli kunci mobil surabaya dua daun menggunakan badan Kunci yang diterapkan adalah larutan roller latch (pengait muncul sistem roll) dan dead bolt (pengait mati).

Pintu Folding: Pintu folding lazimnya sering dikenakan pada Pintu garasi. Di pintu folding biasanya Kunci pintu dikasih pada Pintu pertama pula, jenis Kunci bisa memakai badan Kunci (lockcase) model hook. Di dalam pintu garasi yang terbuat manual mampu menggunakan relevansi latch bolt dan dead bolt.

2. Jenis Ruangan Rumah

Macam ruangan saat sebuah griya secara konsep dibagi dalam 3 ruangan, untuk meraba jenis bumbung yang mau digunakan di dalam pintu maka perlu meraba jenis ruangan terlebih dulu.

Ruang tertinggi / celah depan: Utk pintu menempel atau kamar utama rata-rata menggunakan jenis silinder mariyuana dimana bagian dalam serta luarnya menggunakan anak Kunci, supaya meraih sistem kerukunan baik mampu di manfaatkan anak Kunci yang keturunan kuncinya gak dapat diduplikat.

Ruang bulan / bilik dalam: Kunci kamar dapat menggunakan knob silinder semoga mudah untuk dalam pemakaian yaitu semua dengan mengelilingi untuk mengawali dan menindih dari pada.

Kamar mandi: Pada lubang mandi bumbung yang digunakan tidak kudu menggunakan bujang kunci dibagian luar sedang disediakan pesawat pembuka dalam digunakan dalam saat ketegangan.