Cara Berbeda dan Sederhana di Modifikasi Velg Motor

Velg adalah bagian yang diperlukan dalam spidol ban toyo unsur pergerakan pengambil inisiatif. Velg juga bagian yang jelas mengacu pada nyata terlihat pergerakannya saat motor diterapkan. Velg juga sesing dijadikan objek produktivitas pemilik pengambil inisiatif untuk dimodifikasi guna memperindah tampilan pengambil inisiatif terutama disaat berkendara. Salah satu modifikasi yang dapat diterapkan pada salin jirim velg motor adalah pewarnaan. Pewarnaan velg motor yang baik bakal menambah kemuliaan motor elok saat didiamkan atau dipakai. Pada teknik kali ini beta akan mengelaborasikan cara unik dan biasa dalam salin jirim velg pengambil inisiatif yang mampu anda jajal di rumah.

1. Mewarnai velg perabot tanpa kudu melepas ban menggunakan sabun mandi colek.



Pada melakukan pengecatan velg lazim kita menyingkir ban semoga tidak terkena semprotan sifat sehingga menyampaikan kesan majelis dan cantik. Untuk urusan ini umumnya dalam reaksi pewarnaan velg, kita melepaskan ban supaya terhindar mulai semprotan pewarna. Hal itu tentu akan merepotkan sekaligus melelahkan. Bagi mengatasi hal ini saya dapat memforsir sabun colek untuk mewarnai velg tanpa harus memprakarsai ban. Sebal bagaimana carany?. Berikut adalah langkah transformasi velg pengambil inisiatif dengan cara mewarnai tanpa membuka jalan dengan memforsir sabun colek:

Bersihkan ban dan velg motor anda

Amplas velg motor bagi menghaluskan serta menghilangkan rona lama.

Oleskan sabuncolek dalam ban khususnya pada bagian yang berhimpitan menggunakan velg.

Warnai velg secara cat semprot, pewarnaan sedang dan berlapis disarankan utk hasil yang baik.

Sehabis warna luruh hilangkan sabun mandi coleng secara cara membasuh ban.

Pemotifan pun jadi.

2. Menghasilkan pola serta motif dalam velg secara bantuan sabun cair colek.



Sepertinya nda bosen dengan tampilan monochrome dalam velg, kau dapat menjalankan motif ataupun pola tertentu pada velg anda, terlebih pola yang dapat wujud menjadi kerangka tertentu tatkala velg bersirkulasi. Namun kudu diakui bahwa mewarnai velg dengan wahid warna aja adalah sesuatu yang merunyamkan apalagi beserta menerapkan pola. Cara yang dapat anada coba ialah dengan memanfaatkan sabun colek. Sistem kerjanya sama seperti membatik. Sabun cukur berfungsi sebagaimana malam bagi membuat contoh tertentu dengan demikian tidak tersangkut warna lainnya. Caranya berikan warna rendah pada velg lalu manfaatkan sabun untuk menutupi arketipe lalu warnai lagi secara warna berbedastelah itu percik sabun dipastikan akan tampil pola dalam velg. Gunakan cat glow in the dark sebaiknya pola menyorot saat silam hari.

Demikianlah cara tukang peras dan sedang dalam salin jirim velg motor dengan bantuan sabun colek yang dapat saya paparkan, semoga berguna dan terlindung mencoba.

Write a comment

Comments: 2