Teknik Menyambung Papan Kayu

Di dalam kesempatan kesempatan ini saya bakal memposting tentang cara merajut papan tiang. Untuk sekitar mebel, itu semua bahan bakunya adalah menggunakan kusen yang ukurannya 2cm ataupun yang di sebut mesin kayu beserta papan. Diantaranya almari, taraf, meja dan lain-lainnya. Itu semua tetap menggunakan papan. Nah sobat langsung aja tanpa melebar, berikut tips cara menyematkan papan gawang dengan sah.

Bahan kusen yang telah kita menggolongkan itu member serut lepas dengan mesin serut yang tajam. Dengan lurus & harus siku agar setelah jika ke-2 papan akan disambung hal itu tidak turun.

Jika kedua papan telah kita serut, dan setelah itu harus aku cek dulu kerapatannya, bahwa masih terselip yang luka rapat alias masih jauh. maka kalian rapatkan lagi dengan jentera serut mencapai berbatas rapat, tidak ada celah sedikitpun.

Jika kedua papan telah rapat, mutakhir kemudian aku sambung pada menggunakan pakis. Dan pakis yang dengan kita buat penyambungan, hal itu kepala pakis kita potong dulu dengan menggunakan tang. Atau beserta palu, jika ukuran paku agak terbatas besar.



Untuk menambah kurnia penyambungan rumah. Maka member tambah beserta lem gawang, untuk pengeleman gunakan lem yang lekas kering seperti lem tetes G.

/ mungkin juga, jika ingin mengirit lem G, karna lem G itu juga mahal, adalah dengan cara cukup tatkala pangkal & ujung tiang saja yang di sediakan lem G. Sementara yang bagian pusat itu memakai lem gawang rajawali biasa, yang berpoleng putih.

Keistimewaan dari pada lem G, hanyalah untuk mengonci selalu. Untuk para tukang sepertinya sudah opini akan sesuatu ini.

Belakang pengepresan, utk pengepresan saya gunakan peranti pres daripada besi secara cara balik berbalik gagang tindih dengan longgar. Dengan dalam barengi melepaskan atau menyalurkan tetes lem G.

Trik Menyambung Rumah Kayu

Bahwa sudah selesai penyambungannya. Tinggal kita meratakannya dengan menggunakan mesin serut. Untuk mendatarkan kayu ataupun papan, ini serut rumah dengan stan jabatan serat gawang malang. Alias biasa yang sebut dengan bahasa pertukangan di "alang dulu" sebaiknya supaya tiang bisa pipih dengan sempurna. Jika ke-2 permukaan tempat tinggal sudah kita alang pada mesin serut, maka member tinggal menyerut dengan stan jabatan serat kayu dengan status serat kayu lurus pada pelan-pelan. Agar supaya kusen tidak terlalu membekas tahi kayu mesin serut. atau menggelombang.



Demikian trik menyambung tempat tinggal kayu mulai saya. Mudah-mudahan bermanfaat & terima sayang.

Write a comment

Comments: 2